Thursday, December 24, 2015

Akhir Tahun 2015

Halo Sahabat Semesta, aku mau curhat nih, ada yang mau dengerin kan? Jadi gini, terus gini, eee jadi gitu, gitu......! Serius dong Idaaa......! Oke serius. Aku mau curhat. Kamu udah bilang dari tadi Da... Oh iya lupa. 

Akhir tahun lalu (2014 ke 2015) aku sakit yang cukup lama, dari Natal sampe pertengahan Januari kurang lebih. Kata dokter aku kena gejala asma. Tenang aja baru gejala, semoga aja nggak asma beneran. Kecuali asma.....ra. Haseeekkk. Hari ini, tadi pagi tepatnya, tenggorokanku sakit. Bau-baunya sih radang gitu. Kok bisa samaan sama akhir tahun kemaren ya, mendadak nggak enak badan gitu.


Tahun lalu gagal liburan Natal dan tahun baru. Ya masak tahun ini juga. Sedih nggak sihhhh *nangis ngesot di pojokan* Padahal ya, sebelum tanggal 24 Desember (baik tahun lalu atau sekarang) aku oke-oke aja. Nggak ada tanda-tanda mau sakit gitu.

Aku sih sebenernya biasa aja, secara nggak akan ngluarin duit buat liburan. Tapi tetep aja kan, kalo sakit butuh ke dokter juga, keluar duit juga. Huuuffff.

Aku curiga nih. Akhir tahun 2014 untuk pertama kali (semenjak aku tahu apaitu resolusi) aku nggak bikin resolusi buat tahun 2015. Jangan-jangan gara-gara itu aku mendadak sakit. Kalo gitu, sebelum Desember berahir aku harus bikin resolusi pake kertas warna-warni yang dimasukin amplop terus baru dibuka pas akhir tahun gini. Biar nggak sakit lagi~

Nyambung nggak sih? Bodo lah nggak nyambung, yang curhat juga aku. Weeekkk.....

Udah ah, aku mau mikir resolusi dulu. Bye bye......

No comments:

Post a Comment