Tuesday, November 18, 2014

Gerobak Sapi


Mungkin, masa kecilku terlalu bahagia sekali ya. Sampai-sampai masih ingin diulang terus. Pagi yang menakjubkan untuk hari ini. Ketika diputuskan bahwasanya BBM tepat hari ini (18/12/14) sejak pukul 00:00 dini hari tadi naik, tiba-tiba aku melihat ada dua gerobak sapi melintas. Kira-kira ini kebetulan atau kesengajaan ya?

Mengesampingkan kenaikan harga BBM, aku sungguh terpesona sekali dengan dua gerobak itu. Ingatan masa kecil pun melayang, waktu itu ketika gerobak sapi melintas depan rumah pasti aku langsung mengejarnya. Kemudian meloncat naik ke gerobak bagian belakang. Sering sekali di ingatin banyak orang bahayanya naik gerobak dengan meloncat. Apalagi turun dari gerobaknya pun melompat juga.

Namanya anak-anak, semakin di larang semakin menjadi. Alhasil hiburan yang memacu adrenalin ini menjadi favorit kala itu. Setiap ada lonceng sapi gemerincing, aku dan teman-teman selalu mencarinya. Namun semakin lama semakin sedikit yang mengoperasikan gerobak sapi tersebut, hingga sampai saat ini sudah jarang sekali ditemukan orang yang mau mengoperasikan gerobak sapi.


Oleh karena itu, hari ini aku senang sekali bisa melihat gerobak sapi tersebut. Meskipun sudah tidak bisa mengejar untuk dinaiki lagi. Rupanya urat malu sudah lebih dulu timbul. Hehehehehe. (=^.^=)

No comments:

Post a Comment