Sunday, October 16, 2016

My Oktober

Bulan yang paling aku sukai adalah bulan Oktober dan Rabiul Awwal. Karena di kedua bulan itu aku dilahirkan. Bukan, bukan karena banyaknya ucapan dan hadiah yang aku terima. Tapi aku merasa, dikedua bulan itu Allah memelukku dengan erat. Mengalirkan cinta-Nya dengan hangat. Membelaiku dengan penuh kasih sayang. Seolah-olah aku ini adalah hamba kesayangan-Nya.

Aku Ge-Er. Hingga membuatku tak henti-hentinya mengucap syukur. Membuat ku berfikir, begitu Maha Pengasihnya Tuhan-ku, aku yang terkadang sering lalai terhadap perintahnya, tapi Dia masih saja mengasihiku sedemikian rupa.


Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Sehingga, didetik ini, aku masih bisa merasakan nafas cinta-Nya yang mengalir dalam nadiku. Merasakan hangatnya matahari yang berseri. Bertemu dengan hujan dengan segala harapan. Berkenalan dengan kamu, kamu dan kamu semua para sahabat semesta.

Selamat tanggal 16-10-16, selamat datang usia baru untukku. Semoga penuh cinta dan rahmat. Semoga banyak manfaat. Dan semoga selalu semangat. (=^.^=)

No comments:

Post a Comment