Thursday, October 24, 2013

AKU BISA..!!!



Aku bisa
Aku pasti bisa
Aku hrs terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa
Aku pasti bisa
Ku tak mau b’putus asa
Coba terus coba
Sampai ku bisa
Aku pasti bisa
(AFI JUNIOR)




aku bisa masak, tanya enak enggaknya? Jangan ditanyakan,
yang jelas AKU BISA
aku bisa nyetir mobil, tanya lancar enggaknya? Jangan ditanyakan,
yang jelas AKU BISA
aku bisa mendaki gunung, tanya kuat enggaknya? Jangan ditanyakan,
yang jelas AKU BISA
aku bisa, AKU BISA apa saja, tanya hebat enggaknya? Jangan tanyakan,
yang jelas memang AKU BISA
walau tak mudah, walau tak hebat, walau tak sempurna, TAPI AKU BISA.

mahir sudah pasti bisa, tapi bisa belum tentu mahir..
tak perlu mengerjakan sesempurna mungkin, tapi yakin bahwa AKU BISA
tak perlu berkata aku tak sanggup, tapi semangat bahwa AKU BISA
tak perlu resah dengan keterbatasan, karena semua pasti BISA dilakukan
tak perlu takut untuk gagal, karena semua BISA diatasi
kita tercipta untuk BISA melakukan apa saja, hanya soal mahir enggaknya kita berbatas,
tapi bisa kah menyugesti diri sendiri untk selalu berkata bahwa “AKU BISA” ??????

Jangan pernah meremehkan kekuatan seorang manusia, karena Tuhan sedikitpun tidak pernah…” (Donny Dirgantoro)

AKU BISA AKU BISA AKU BISA AKU BISA AKU BISAAAAAAA……..!!!!!!

AKU BISA menyelesaikan semua urusanku
AKU BISA melakukan apa yg aku mau
AKU MASIH BISA semangat
AKU MASIH BISA berusaha
AKU MASIH BISA punya harapan
Hanya soal waktu kapan semua itu benar-benar BISA aku lakukan,
Tapi aku yakin AKU PASTI BISA….

*semangat untuk diri sendiri bahwa AKU MASIH BISA berbuat apa saja (=^.^=)
Jogjakarta 09 Januari 2012

No comments:

Post a Comment