Saturday, September 12, 2015

Aku Kalah

aku kalah. itu yang kurasakan. mungkin kalah dari keadaan atau kalah dari kenyataan. tapi bukan aku jika aku harus menyerah dan berputus asa. aku di ciptakan bukan untuk melakukan itu semua. meski aku harus mengatakan bahwa aku kalah.

aku kalah. ya, kau tak perlu beramai-ramai membicarakannya. atau, memang kau suka dengan penderitaan orang lain? kalau itu maumu, harus ku akui, bahwa kau menang. dan aku kalah.

aku kalah. dan hampir semua orang tahu itu. aku tak tahu, dari sudut mana kabar itu berhembus. yang jelas, hampir di setiap jidat orang ku temukan berita bahwa aku kalah.

aku kalah. mungkin sudah nasibku. 
aku kalah. entah dalam suatu kompetisi yang aku pun tak tahu.
aku kalah. tapi aku punya tuhan dan cinta.
aku kalah. dan aku tak menyerah.

No comments:

Post a Comment