Monday, December 30, 2013

Hidup Mirip Lagu :P



Duuhh target tulisan akhir tahun terbengkalai, padahal masih banyak cerita yang pengen ditulis :3 entah kenapa Desember ini aku gagal fokus mulu tiap mau nyelesaiin tulisan. Huhuhu kenapa coba? :( Di tengah kegalauan akan tulisan yang tak kunjung selesai, tetiba pengen aja ngepost lagu-lagu. Dibilang curhatan juga enggak si, cuma pengen ngeposin aja :D
Seribu kali ku coba menghindari
Seribu kali ku coba tak kembali
Namun langkahku menjadi kian pasti
Menatap bayangmu dalam cinta yang semu

Seribu kali ku menatap gambarmu
Seribu kali ku menyebut namamu
Hasrat padamu kian mendesak kalbu
Namun selalu aku merasakan tak mampu

Kemana ku harus melangkah
Jejakmu samar-samar ku ikuti
Kemana ku harus melangkah
Cintamu terlalu sulit untukku
Terangilah kasih lentera cintamu itu

Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan

Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
(Lentera Cinta – Pia Utopia)

aku bahagia dengar kata cintamu
tapi aku sedih menerima kenyataan

bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
bahwa tak hanya diriku ada di hatimu selamanya


ini begitu salah tapi ini juga
begitu benar untuk aku yang dilanda
cintamu yang terus membakar aku
cintamu yang akhirnya membunuhku


aku bahagia dengar kata cintamu
tapi aku sedih menerima kenyataan
bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
bahwa tak hanya diriku yang slalu ada di hatimu selamanya
bahwa tak hanya diriku yang menangis saat kau terpisah denganku
bahwa tak hanya diriku yang terbunuh saat kau ada bersamanya


ini begitu salah tapi ini juga
begitu benar untuk aku yang dilanda
cintamu yang terus membakar aku
cintamu yang akhirnya membunuhku
(Begitu Benar Begitu Salah – Dewi-Dewi)

Tak ada sedikitpun sesalku
Tlah bertahan dengan setiaku
Walau diakhir jalan
Kuharus melepaskan dirimu

Ternyata tak mampu kau melihat
Dalamnya cintaku yang hebat
Hingga ada alasan
Bagimu tuk tinggalkan setiamu oow ...



Demi nama cinta
Telah kupersembahkan hatiku hanya untukmu
Tlah kujaga kejujuran dalam setiap nafasku
Karna demi cinta
Telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu
Sebab kumengerti cinta itu tak mesti memiliki

Andai saja bisa kau pahami
Layaknya arti cinta sejatiKarna cinta yang sungguh
Tiada akan pernah mungkin bersyarat ooh ...
Ternyata tak mampu kau melihat
Dalamnya cintaku yang hebat
(Cinta tak Bersyarat – Element)

Entah kenapa tiga lagu ini yang pengen aku tulis, berhubungankah dalam hidupku? Enggak juga, cuma pengen nulis aja. Mungkin berhubungan dengan mimpi burukku 2 malam ini, uugghhh menyebalkan :(

No comments:

Post a Comment