Thursday, December 12, 2013

Curahan Hati



Kalian berdua, iya kalian berdua..
Sungguh pemain sandiwara yang hebat..
Sungguh pembohong terlihai..
Sungguh jahat..

Mengapa kalian tak jujur?
Mengapa kalian tak katakan yang sebenarnya?
Mengapa kalian berbohong?
Mengapa?

Atau kalian pikir,
aku ini boneka yang bisa kalian mainkan sesuka hati?
Kalian jejali aku kata-kata bulus
Kalian ceritakan cerita-cerita palsu

Atau kalian pikir,
Aku hanya patung yang hanya bisa diam
Hingga kalian bebas sesuka hati berkata apa
Hingga kalian bebas berceloteh karangan apa saja

Ah tapi kenapa aku peduli?
Ah tapi kenapa aku jadi sebal sendiri?

Aku ini manusia,
Aku ini perempuan,
Aku ini punya hati
Tolong pahami itu!

Yasudahlah, aku cukup tahu saja
Biarkan waktu yang menajawabnya

Aku sudah tidak peduli, terimakasih


Jogjakarta 6 Desember 2013, 20:37

No comments:

Post a Comment