Thursday, December 12, 2013

Tentang Laki-laki Pencakar Langit



“Seperti embun pagi yang tak perlu warna untuk membasahi dedaunan, begitu juga aku, tak perlu alasan untuk menyukaimu..”

Ya, tak ada alasan aku menyukaimu,
Tak ada alasan aku begitu mendamba mu,
Bahkan tak ada alasan mengapa hati ini mengukir namamu
Karena yang aku tahu, aku hanya menyukaimu. Tak lebih

Aku tak pernah tahu, apakah kau tahu aku menyukaimu,
Aku tak pernah tahu, apakah kau telah memiliki kekasih,
Aku tak pernah tahu, apakah aku ini pantas untukmu,
karena yang aku tahu, aku hanya menyukaimu. Tak lebih.

Bagiku, kau laki-laki pencakar langit.
Hanya melihatmu bahagia, cukup bagiku.
Bagiku kau hanya laki-laki pencakar langit.
Tinggi, dan tidak mudah digapai.
Dan aku hanya menyukaimu. Tak lebih.

Bantul, 4 Desember 2013

No comments:

Post a Comment