Thursday, March 20, 2014

9214

Jika dilihat dari angkanya, sepertinya 9214 adalah angka yang biasa saja. Tapi jika dianalogika seperti huruf, dengan 9 adalah huruf ‘G’, angka 2 yang berdempet dengan angka 9 membentuk huruf ‘R’, lalu angka 1 adalah huruf ‘I’ dan angka 4 adalah ‘A’, maka terbentuklah kata GRIA. GRIA = GRIYA = Rumah = Tempat Pulang.

Hanya kebetulan, atau memang sudah takdirnya, alam memberikan petunjuk kepada seseorang untuk pulang melalui sebuah penanggalan.. Ya, dia kini yang tengah berbahagia disisi Tuhan adalah seseorang yang menyukai perhitungan alam mengenai penanggalan. Sehingga ketika dia menuju rumah-Nya diberi sebuah tanggal yang bermakna ‘pulang’. Tak ada yang menduga ataupun mengira, hanya berbaring sebentar langsung pulang begitu saja. Sepertinya 9214 adalah takdir untuknya agar segera pulang.



Takdir setiap manusia untuk kembali keasalnya pasti satu persatu akan di alami setiap insan. Hanya tinggal menunggu waktu saja, kapan kami pulang ke griya-Nya yang apik. Selamat berbahagia wahai malaikat keluargaku, tugasmu sebagai manusia di bumi telah usai. Seperti Rasulullah kau pulang dalam usia 63 tahun dan telah melewati skenario Tuhan dengan baik. Semoga Tuhan merengkuh kebaikan-kebaikanmu, hingga kau disandingkan dengan orang-orang sholeh di griya-Nya. Aamiin…


#Late post#
10-2-14, 4:51am

No comments:

Post a Comment