Tuesday, April 23, 2013

Matahariku…




Matahariku…
Aku mencintaimu, bahkan sebelum aku mengenal ayahmu,
Aku mencintaimu, bahkan sebelum kau dititipkan dalam rahimku,
Aku mencintaimu, bahkan sebelum kau terlahir didunia,
Maka aku akan selalu mencintaimu hingga maut memisahkan kita.

Matahariku…
Senyummu adalah detak jantungku,
Tawamu adalah denyut nadiku,
Bahagiamu adalah nyawaku,
Maka aku akan selalu ada disisimu.

Matahariku…
Tangismu adalah lukaku,
Sedihmu adalah sakitku,
Maka aku tak kan membiarkanmu menderita.

Matahariku…
Do’aku untukmu selalu hadir dalam setiap sujudku,
Kasih sayangku untukmu selalu ada dalam setiap nafasku,
Karena kau akan menjadi anugrah terindah dari Allah untukku kelak.

Matahariku…
Aku akan menanti hadirmu didunia ini,
Seperti aku menanti calon ayahmu,
Hingga nanti kau memanggilku IBU
Seperti aku memanggil ibuku,
Dengan cinta, kasih dan sayang.

Allah..
Jagalah Matahariku dalam Lauful Mahfuz-Mu,
Hingga saat yang tepat dia hadir dalam rahimku,
Hingga saat yang indah dia berada dalam dekapanku,

Allah..
Jagalah aku dari keburukan,
Jagalah aku dari ketidak cerdasan,
Jagalah akhlaqku dari kemunkaran,
Jagalah hatiku dari kemunafikan,

Dan jagalah hidupku untuk Matahariku kelak.


Allah..
Jadikanlah aku perempuan yang hebat,
Jadikanlah aku perempuan yang cerdas,
Jadikanlah aku perempuan yang bersahabat,
Jadikanlah aku perempuan yang berhati lembut,
Dan jadikanlah aku perempuan yang akan dipanggil IBU
Oleh Matahari-Matahariku kelak.



*puisi cinta untuk matahari-matahariku kelak, di tulis pada 14-01-2013

No comments:

Post a Comment