Thursday, August 28, 2014

Demi Apa??? :D



fenomena antri yang saya tangkap dengan kamera HP

Hari ini adalah hari terselo didunia (versiku). Karena, hari ini aku memaksakan diriku untuk ikutan fenomena antri BBM di pom bensin. Kalau dipikir-pikir kurang kerjaan banget sih. Secara semenjak terjadinya (yang katanya) BBM langka aku dan keluarga sudah mencari alternatif untuk beli bensin secara eceran. Kebetulan, harga ecer ditempat kami beli harga masih (sedikit) normal, yaitu kisaran 7.500-8.000 ribu. Masih tergolong murah bukan, dibandingkan di beberapa kota lain yang katanya mencapai 10ribu. 

Lantas, demi apa hari ini aku rela mengantri panjang dan berpanas-panas di pom bensin? 

Demi cerita masa depan. Itu yang kulakukan. Ya, biar kelak aku bisa bercerita ke anak cucu kalau aku pernah ikut merasakan euforia (yang katanya) kelangkaan BBM. Nggak lucu bukan, jika kelak muncul dalam sejarah bahwa bulan Agustus 2014 di Indonesia (khususnya di Yogyakarta) terjadi fenomena antri BBM dan aku sama sekali tidak ikut merasakannya.

Nah, itulah yang terjadi teman semua. Demi cerita masa depan aku rela mengantri. Selo banget bukan? Tapi tetep aja, sudah dari awal ikutan mengantri untuk gaya-gaya, jadinya tadi ngantri hanya 15 menit doang. Padahal seru kayaknya kalau bisa ikutan ngantri sampai 1jam. Ceritanya pasti akan lebih heboh. Hahahhaa. Allah sayang banget sama aku yaaa :p

(=^.^=)

No comments:

Post a Comment