Saturday, August 16, 2014

Pagi Bersama Teman



Miftah, aku n Maul
Hari menikmati hidup banget, tetiba bisa jalan-jalan pagi sama teman dekat begini. Biasanya hari kerja telah disibukkan dengan berbagai aktivitas, ehh ini bisa meluangkan waktu sejenak untuk menikmati kebebasan. Ya, dua temanku ini, Maul dan Miftah setiap pagi kan sibuk ke kampus buat kuliah S2-nya. Duuhh, jadi malu kalau pergi bareng mereka. Akunya S1 belum selesai, S2 mereka udah mau kelar aja. -_____________-“

i love my life, terlalu menikmati hidup banget :D :D
angsa terbang, LOL :D
Tapi inilah kehidupan. Tidak bisa sama rata perjalanan hidupnya. Mungkin saat ini aku masih tertinggal jauh. Namun suatu saat mungkin aku bisa menyamai mereka, sekolah S2 atau malah lebih. Tidak ada yang tahu bukan? Hidup itu tidak ada yang terlambat untuk sukses. Hanya kesempatan yang masih tertunda aja. Karena, sukses bisa ditempuh dengan cara apa saja dan datangnya pun bisa kapan saja. :)

sukses untuk kita semuaaaaaa :* :*
Dan hari itu, 14 Agustus 2014 kami bisa dipertemukan di suatu pagi di tepi pantai. Jarang, kami bisa main-main dihari kerja begini. Pagi-pagi pula, hohohohoho. Warna-warni cerita mengalir seiring canda tawa. Berbagai obrolan (nyrempet nggosip) menemani pertemuan singkat ini. Semoga, pertemanan yang udah hampir 12 tahun ini tetap langgeng sampai Tuhan mengakhiri hidup kita. Sukses untuk rencana-rencana kedepan kita semua kawan, tetap jaga silaturahim yaaa…. (=^.^=)

No comments:

Post a Comment