Wednesday, January 8, 2014

Selamat Datang 2014



Uwooooo, tahun baru.. iyelah, 12 bulan di 2013 selesai otomatis tahunnya berganti jadi tahunnya baru deh. So, selamat datang 12 bulan di 2014. Selamat datang tahun baru. Selamat datang harapan-harapan baru. Ups, harapan baru coba, harapan-harapan di 2013 aja belum terpenuhi, uda mau bikin yang baru? :3

Yupz, dulu setiap menjelang pergantian tahun saya selalu bikin 20-25 harapan untuk satu tahun kedepan. Tapii ya gitu deh, setelah di evaluasi di akhir tahun cuma 4-5 harapan yang terpenuhi, selebihnya cuma mager asyik di atas kertas doang. Duuhhhh Idaa, apadeh kamu ini, harapan sendiri nggak kamu perjuangin >.<

Alhasil pergantian tahun 2013 menuju 2014 tidak saya ‘sambi’ dengan menulis harapan-harapan untuk 1 tahun kedepan. Bukannya 2014 saya nggak punya harapan apapun. Masih tetep banyak harapan-harapan saya, tak hanya untuk 1 tahun kedepan, tapi untuk beberapa tahun kedepan pula. Tapi untuk kali ini biarkan mengalir saja, nggak saya tulis besar-besar di buku harapan atau di dinding harapan saya. Biarkan harapan-harapan itu jadi do’a disetiap sujud saya kepada Sang Pencipta saya saja. Selebihnya, biar tangan Allah yang bekerja.
Okee, selamat tahun baruuuuu :* :*

6 Januari 2014

Ditulis saat ngenes liat banyak PR tulisan perjalanan yang bejibun, uugghh kapan selesainya, keburu mau nyekripsi >.<

No comments:

Post a Comment