Thursday, July 10, 2014

Rabu (yang dibikin) Serruuuu…!!!!! #Ramadhan Hari ke-12



Rabu (yang dibikin) seru, begitu aku menyebut hari Rabu kemarin (9/7/14). Dimana dini hari di sambut gelak tawa (campur syok, campur terpana, campur-campur pokoknya) pembantaian Brazil di kandang sendiri oleh Jerman di babak semifinal piala dunia 2014 ini. Nggak tanggung-tanggung tu Jerman bantainya. Dengan skor 7-1 Jerman harus ‘memulangkan’ Brazil dari final piala dunia. Jadi sewaktu sahur kami bertiga (aku, ibuk dan adek) teriak-teriak nggak jelas.


Kemudian selepas subuhan, samping rumahku (rumah Om ku) sudah mulai ramai oleh panitia pemilihan umum (pemilu). Sebab jadwal pemilihan di TPS kami akan dimulai pukul 07.00. Jadi panitianya harus gasik datangnya. Nggak seperti pemilu legislatif kemarin, pemilu presiden ini berlangsung begitu cepat. Secara hanya disuruh memilih di antara dua pilihan. Sehingga sore hari setelah ashar telah selesai dihitung. TPS tempatku Pakde Bowo yang menang.


Yaah, kita lihat hasil akhirnya nanti. Apakah Pakde Bowo atau Om Joko yang bakal menjadi pemimpin negri kita ini. Kemarin kita telah berusaha memilih calon pemimpin. Untuk siapa yang menang, serahkan semuanya pada kehendak Pemimpin Jagad Raya ini. Siapun dia, yang jelas dia adalah yang terbaik untuk mengubah negri kita menjadi lebih baik. Aamiinn..

Malam harinya, kami sekeluarga kerumah pakde (kakak dari ayah) untuk proses perkenalan dengan keluarga yang akan mempersunting mbak sepupuku. Duhalah, bahagianya dia. Sumringah terus bawaannya. Secara untuk menanti masa ini dia harus menunggu hingga hampir kepala empat. Do’a kami sekeluarga semoga prosesi acara ini lancar hingga Allah memberikan ‘klik’ untuk mbak sepupuku. Ikutan bahagia dan berdo’a juga, semoga setelah ini aku yang punya acara itu *bukan kode lho :D

Inilah Rabu (yang dibikin) seru. Mencoba melewati hari ini dengan bahagia. Karena hari ini tepat 5 bulan bapak menuju Griya-Nya (9214 – 9714). Baik-baik disana ya bapak, semoga Allah mempertemukanmu dengan ahli ibadah dan orang-orang shaleh disana. Suatu saat, jika telah tiba waktunya, kami pasti akan kisana juga. Do’a kami selalu untukmu. Selalu dan selamanya. 

Selamat hari Kamis. Semoga lebih manis, hihihihi. Selamat menjalankan ibadah puasa juga (bagi yang menjalankan). Hampir memasuki setengah bulan Ramadhan niih. Semoga ibadah kita semakin khusyu’ dan meningkat yaaa… Sehingga apa yang selalu menjadi do’a dan harapan di ijabah Allah. Aamiin…. (=^.^=)

No comments:

Post a Comment