Monday, July 13, 2015

Antri di Bank

Karena sedang berurusan dengan masalah bayar berbayar, hari ini diriku merelakan diri ngegembel di salah satu Bank daerah Bantul, Yogyakarta. Perlu diketahui, menjelang hari raya begini pasti Bank rame banget. Antri di urutan 18... tapi di kloter ke dua. Kloter pertama dari 1-100 baru sampe urutan 70an. Aku kon kudu piye? Nungging sak lawase? -_____-"

Beruntungnya, si cantik lappy terbawa. Jadi bisa nulis-nulis. Untungnya pula, ada sinyal wifi gratis nyasar. Bisa langsung di upload deh. Rejeki anak sholehah beneran inih. Terimakasih Allah :*

Kalau boleh berbagi ya, pada dasarkan aku sedang memutus urat malu nih. Secara, tempat duduk antrian udah penuh. Dengan asyiknya aku duduk di pinggiran antrian sambil asyik pegang laptop. Sendirian. Macem jomblo kurang perhatian. Kalau nanti ada yang update berita "gembel antri di Bank" itu bukan aku. Sumpah. Aku mah apa atuh, pakai nyamar jadi gembel segala. Gak pake nyamar aja udah kayak gembel.

si gembel
Serius nih, gara-gara 3 minggu ngepoin Indra Frimawan aku ketularan nggak jelasnya nih. Plis semoga jangan jodoh. Aku takut dimasukin kandang ayam. Tapi kalau kandang kuda mau, sapa tau kudanya mau sama aku.

Ah semakin nggak jelas. Ini antri masih lama lhoo. Tapi udah bingung mau nulis apalagi. Nggak ada ide. Dia lagi sibuk :( :(

Udah ah, ganti topik tulisan lagi ah. Tapi apa ya... Huaaaaaaa.... semakin absurd. Kayaknya Hayati lelah bang.... ada aqua???? Bye, selamat siang (=^.^=)

No comments:

Post a Comment