Tuesday, July 28, 2015

Koleksi Sosial Media #Part2

Kemarin kapan gitu aku nulis tentang koleksi sosial media (baca disini), eh rupa-rupanya yang nggak punya rupa, aku juga koleksi sosial media. Apa deh banget lah. Et tapi koleksi sosial mediaku ini bukan sejenis sosial media dalam bentuk chat yang tiap hari aktif buat haha hihi atau kepo-kepo gitu (alasan ini mah, huuuuuu..). Ini sejenis sosial media yang aku gunain buat ngomyeng nggak jelas gitu.

Dulu buat karena biar gaul aja sih. Sekarang bingung sendiri deh meliharanya. Ada yang berminat pelihara?



1. Friendster
Ini sosial media keduaku setelah aku mengenal email. Dibikin saat kelas 1 SMA. Yang sekarang entah keberadaannya dimana. Tolong, kalau ketemu hubungi aku ya... aku rindu padanya.. serius nih.

Dibikin untuk menggaulkan diri ketika mahasiswa. Alasan klasik untuk kepo-kepo kakak angkatan yang ganteng sih, hahahahhahaha. Sempet kena hack, jadi FB yang sekarang adalah FB yang kedua. Masih aktif, walau jarang di update. Cuma buat lihat-lihat aja sekarang. Bosen sih...

Pertama kali bikin di tutorial sama temen dengan nama alay @cemolimolydha. Karena jijik akhirnya aku ganti dengan @molydha. Masih aktif, walau jarang ngetweet. Seringnya malah buat kepo *ups

4. Path
Sebenarnya bingung kenapa dulu bikin Path. Setelah di lupa-lupain dan nggak lupa-lupa, dulu bikin karena pengen ngepoin temen aja. Dan dia pernah menjadi satu-satunya temen di Path-ku. Nggak banget ya. Setelah beberapa bulan pembuatan baru deh di publis. Masih hidup, walau mati pun enggan. Entahlah gimana kabar di Path sekarang. Semoga dia baik-baik aja.

5. Blogger (yang kalian baca ini niihh)
Nah ini nih tempat ngomyeng kesukaanku sekarang. Ini paling kecintaan deh. Mau nulis berapa lapis? Ratusan? Lebih... bisaaaaaaaa. Upload poto buat narsis, juga bisa. Semoga aktif terus dan bisa ngomyeng yang bermanfaat deh. Aamiin kan ya...

6. Instagram (IG)
Sebenarnya aku buat IG barengan sama Path. Tapi berhubung nggak mudeng jadi ditinggalkan begitu saja. Awal 2014 kemaren baru deh di aktifkan kembali. Status siaga, cuma lagi males update foto aja.

7. Ask.fm
Ini adalah keisengan semata gegara ngeliat pacar temen hobi nge-Ask.Fm. Penasaran itu mainan apa, akhirnya bikin deh. Dan cuma ngikutin dua orang aja, bang Alexander Thian dan bang Indra Frimawan. Dibikin sudah berbulan-bulan, tapi baru berani unjuk gigi baru-baru ini. Maklum belum sikat gigi.

8. Tumblr
Kalau ini juga murni iseng, penasaran dengan cara mainnya. Nge-follow orang juga nggak banyak. Ngomyeng-ngomyeng juga nggak jelas. Pokoknya punya ajalah. Mungkin biar dikata gaul. Hahahahahhaa....


Wooowww, ada delapan. D-e-l-a-p-a-n depalan, eh delapan. Kalau di HP masih ada BBM dan WhatsApp juga tuh. Selo tenan yo urepku cah.... Mungkin saat itu sedang lelah, melihara begitu banyak sosial media. Nggak semua bisa di urusin pula. Nggak kebayang kalau yang koleksi sosial medianya kebanyakan sosial media chat. Nggak keberisikan apa tiap hari tang ting tung mulu HP-nya.

Tapi emang sih, dunia maya itu mengasyikkan. Apa-apa ada. Apa-apa bisa. Sampai beli-beli pun nggak usah keluar rumah pun bisa. Tinggal pencet sini pencet sana pencet itu, eh itu apaan ya. Itulah pokoknya. Kalau aku sih ya, lebih suka temenan di dunia nyata. Meski harus bela-belain waktu buat ketemuan gitu. Soalnya kalau di dunia maya, kalau marah nggak bisa namplok, hahahahhahaha.

Oke selamat hari Selasa, dan selamat siang... (=^.^=)

No comments:

Post a Comment