Thursday, June 5, 2014

Sobat Perpus :P


dua kartu perpus saya

Hahahaa, mulai Mei kemarin aku menamakan diriku sebagai sobat perpus. Kenapa? Karena tempat nongkrong aku saat ini lebih sering di perpustakaan. Kalau nggak di perpustakaan Kota Yogyakarta ya di perpustakaan Bantul atau di perpustakaan pusat UGM. Tempat nongkrong yang asyik bukan? :D :D

Sebenarnya, aku baru 2 mingguan ini punya kartu perpustakaan –dari perpustakaan Kota Yogyakarta dan Bantul-. Bikin juga gara-gara pengen minjam beberapa buku yang sebenarnya pengen banget dibeli. Ya, kebetulan beberapa bulan yang lalu saya tengah berjanji dengan seorang teman. Jika saya belum menyelesaiakan urusan saya dengan dosen di kampus, saya tidak akan beli buku. Huaaaaa, perjanjian yang sulit >.<

Makanya, sekarang jadi sobat perpus deh. Dan berdo’a semoga ada orang baik hati membelikan buku-buku yang aku pengeni. Hahahahaha XD

No comments:

Post a Comment