Wednesday, April 9, 2014

DMK : Pemilu


Dear Malaikat Keluargaku..

Aku cuma mau bilang, tepat 2 bulan (9 Feb 14- 9 April 14) kau kembali ke Griya-Nya bertepatan pula sama pemilu. Yupz, P-E-M-I-L-U. Euforia yang sangat bikin aku muak. Dari mulai tv yang kebanyakan iklan pencitraan, kampanye ngerusak telinga, dan modus-modus lain berbasis ‘rayuan’. Ah, aku tak suka.

Tadi aku nyoblos tepat pukul 09.30an. tapi udah numpukin kartu undangan dari jam 9 kurang. Saat dipanggil akunya malah tidur-tiduran. Maklum, TPS RW kita di rumah Om (Om aku dukuh guys, dan rumahnya cuma samping rumahku). Pasti kalau kamu ada, aku uda dimarahin. Iya kan? -___-“

Aku nyoblos nggak dengan hati. Serius ini malaikat keluargaku. Cuma dua kartu suara yang aku coblos dengan baik. Yang dua kartu lagi aku coblosin semua kolom-kolomnya. Aku nggak punya pilihan, dan nggak mau asal pilih. Entah orang macam aku ini salah siapa? Salah sendiri kali yaaa…

Ah, andaikan kamu masih ada, pastinya H-sekian dari hari ini kita akan diskusi tentang politik. Memilah memilih siapa calon yang akan kita jagokan. Tapi yaudahlah, kau sudah tenang disisi-Nya. Nggak usah repot-repot mikirin aksi negara yang dari dulu nggak berkembang lebih baik. Okelah, sekian dulu malaikat keluargaku. Do’aku untukmu masih selalu dalam setiap sujud panjangku. Semoga kau tenang disisi-Nya bersama orang-orang sholeh :*

*masih sering nangis, nulis inipun nahan air mata, rindu Bapak :(

No comments:

Post a Comment