Thursday, April 10, 2014

Kartu Ucapan "Post Card"



Seneng kartu post ini gegara si Yuar lagi demen-demennya gabung di grup ‘cardtopost’.  Dan aku pun tertarik ikut-ikutan gabung. Tapi kenyataannya cuma gabung doang, belum ada niatan gabung seutuhnya. Hahahha, semangat anget-anget tai ayam aja rupanya :D

Nah suatu ketika, awal tahun 2014 kemaren, Yuar bilang mau ngirimin aku kartu post gitu. Kata dia kartunya bikin sendiri. Terus (lagi-lagi) aku ikut-ikutan, nggak kreatif banget yaa. Hahahhaa. Dan akhirnya taraaaa… aku bikin dua kartu ucapan ini buat temenku yang ultah di bulan Januari. Yuar sendiri dan temen kuliahku Rean.


 
Niatnya dua kartu pos itu mau aku kirim lewat kantor pos. biar romantis gitu ceritanya, hahaha. Tapi, begitu sampai kantor pos ditolak. Gegara kartunya terlalu norak. Ah payah -____-“. Pas Yuar mampir kosku waktu itu sekalian dia ngasih kartu pos bikinannya. Kata dia, alamat kosku nggak jelas, takut nggak sampai. Jadi langsung dikasih aku gitu. Dan ternyata kartu pos bikinan Yuar tu seperti ini :
 
maksud Yuar bikin sendiri tu ambil poto sendiri terus di print sendiri :3
Wajar kan kalau kartu pos bikinanku di tolak petugas kantor pos. Aku bikinnya benar-benar norak. Hahahhahaha


*ada yang mau ngirimin saya kartu pos? terutama yang dari luar negri begitu. Boleh lhoooo, hehehee

10 April 2014, 09:32

No comments:

Post a Comment