Wednesday, April 16, 2014

Si Pengelana Cantik



Mungkin tidak sekali dua kali aku kagum dengan seorang perempuan tak dikenal yang begitu hebat (menurutku). Dan kali ini aku kembali mengagumi seorang perempuan yang (lagi-lagi) membuatku iri total.
Dia tak hanya menyandang gelar cantik diwajahnya. Tapi juga keren, cerdas dan energik. Bersatu dengan alam, peduli lingkungan dan empati pada kaum marginal. Perempuan pekerja keras dan hidup dengan berbagai ambisius.
Si pengelana cantik aku menyebutnya. Berjalan mengikuti langkah kakinya untuk menjadikan hidupnya lebih hidup. Belajar dari kehidupan. Dan menjadikan setiap jejaknya bermanfaat. Aku iri. Aku iri padanya. Hmmmm, mungkinkah ada kesempatan aku bisa bertemu dengannya?


Bantul 14 April 2014, 08:46 (LatePost)

No comments:

Post a Comment