Saturday, April 5, 2014

Kartu (seperti) Pembatas Buku

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget bikin kartu (yang seperti) pembatas buku. Gegara kartu di kado yang dikasih teman-teman cuaper bentuknya kayak pembatas buku atau sebenarnya malah pembatas buku? Aduuhh, bingung deh, soalnya bentuknya kayak gini ini : 


Dan karya diatas jelas bukan karyaku. Soalnya itu kartu rapi dan bagus banget. Ini kartu bikinan temanku Rean. Terinspirasi dari situ, mulailah aku bikin kartu-kartu model begitu yang aku bikin dengan kreasiku. Daaannn, inilah karyaku :


Kartu ini sengaja dibuat untuk diri sendiri. Soalnya banyak buku dirumah yang jarang ada pembatasnya. Sedangkan aku paling nggak suka sama buku yang dilipet-lipet. Karena terbatasnya kreasi dalam seni menulis, akhirnya untuk mempercantik kartu (seperti) pembatas buku ini, aku minta tolong Om Ezhar untuk menuliskan kalimat diatas kartu (seperti) pembatas buku tersebut. Sebab, Om Ezhar ini selain pendaki ternyata jago banget nulis-nulis model kaligrafi begitu. Jadi minta tolong deh ke beliaunya. Tapi minta tolongnya sekaligus minta dibikinin kalimatnya juga, hahahaa, udah dikasih hati minta rempelo :D


Nah kalau yang diatas kartunya masih kosongan, belum ditulis-tulis dan juga belum dihias. Dan belum tahu juga mau dipakai sendiri atau dimasukkan kardus untuk jaga-jaga kalau ada teman yang punya hajat, hehehe. Pokoknya berkreasi dulu deh :)

No comments:

Post a Comment