Tuesday, February 17, 2015

#FebruariBerseri hari ke-13 : Lestari untuk Ungaran

Tanam..Tanam..Tanam pohonmu
Tanam pohonmu sekarang juga..

Weekend kemarin (14-15/2/15) aku mengikuti acara #SalatigaPeduli #1001PendakiTanamPohon di gunung Ungaran. Acara ini diselenggarakan oleh #SalatigaPeduli dalam rangka penghijauan gunung. Supaya gunung tetap terjaga keasrian dan kelestariannya. #SalatigaPeduli pada Desember (2014) lalu juga mengadakan #1001PendakiTanamPohon di gunung Merbabu. Sehingga ini bukan pertama mereka mengadakan acara seperti ini.

uda keliatan bibit gendutnya -___-"

Di gunung Ungaran acara dibagi di tiga titik, yaitu di Medini Promasan, Gedong Songo dan Mawar. Awalnya aku di ajak teman ikut melalui jalur Gedong Songo, akan tetapi karena tidak ada komunikasi lebih lanjut akhirnya ikut teman yang di Mawar.

Acara penanaman dilakukan pada Minggu pagi pukul 07.30 di sepanjang jalur Ungaran dari basecamp Mawar. Setelah selesai acara, sebenarnya kami bermaksud untuk lanjut mendaki. Akan tetapi jalur dari Mawar ini masih ditutup sampai awal Maret. Kalau pun ada yang lanjut mendaki, mungkin mereka adalah pendaki-pendaki yang nekat, yang nanti pulang-pulang bisa berbangga karena lolos dari pengawasan. :D


Meski nggak lanjut mendaki bukan berarti kami nggak bahagia, tetep narsis dong. Hohohohoho… ini aku kasih foto-fotonya. Lestari Ungaraaannnn…….

cangkul cangkul cangkul yang dalam.....

misiiiii, ratu selatan mau lewat



*judulnya kayak judul FTV, hahahaa  :D
(=^.^=)

No comments:

Post a Comment