Tuesday, February 3, 2015

#FebruariBerseri Hari ke-2 : Nggak Jelas

Hari ini tanggal 3 Februari, tapi menjadi hari ke-2 ku menulis, karena kemarin nggak nulis. Bisa dibilang kemarin adalah hari nggak jelas. Padahal, niat awal bikin ini program biar dalam satu hari ada suatu hal yang jelas. Yaitu dengan menulis. Apapun. Ahhh, belaka doang ini mah -______-"

Tapi ketidakjelasanku beralasan kokk (membela diri). Kemarin tiba-tiba kepalaku nyeri lagi. Rasanya hampir sama ketika aku sakit kepala 2 tahun lalu (baca disini). Jadi dari pagi sampai siang aku tidur. Mau ke kampus batal, bahkan di sms dosen baru aku baca siangnya. Sungguh hari yang nggak jelas bukan?

Mengapa aku bilang demikian? Karena aku merasa beberapa minggu terakhir ini tubuh dan pikiranku sedang tidak harmonis. Artinya, ketika aku menginginkan sesuatu (mau pergi misalnya) tubuhku selalu nggak mau di ajak kompromi. Yang tiba-tiba dada seseklah, kepala berdenyutlah, atau perut sakit lah. Aku jadi curiga, jangan-jangan yang sakit pikiranku nihh, hahahahhaha.

Ini bukan keluhan ya kawan-kawan. Sory, meski pun nggak jelas aku tetap menikmatinya. Dan mengapa aku menuliskan begini, biar kelak anak cucuku bisa membaca dan bisa belajar dari segala kesalahanku. So, aku sampai sekarang tetap berusaha untuk mengharmoniskan kembali tubuh dan pikiranku. Aku nggak pengen terjerat dalam hal yang (menurutku) nggak jelas begini. Lama-lama bisa jadi orang nggak berguna aku.

Yaudah deh, segini aja aku nulisnya, ntar semakin nggak jelas dan semakin bingung, hehehehe. Selamat pagi dan selamat hari Selasa.... (=^.^=)

No comments:

Post a Comment