Monday, February 23, 2015

#FebruariBerseri hari ke-16 : Aku Kudu Piye?

Lagi-lagi absen 2 hari nggak nulis, maapkeun. Kemaren weekend lagi di Klaten buat kondangan nikahan temen *kapan kamu ngundangin temen? -,- *. Jadi 'libur' nulis-nulis, hohohoho. Oya, hari ini tanggal berapa ya? Huaaaaaaaa, udah tanggal 23 Februari aje *emot syok* aku kudu pie????? Segala macam rupa target untuk Februari sepertinya hampir gagal. Duh!!

ekspresi nggak jelas :D
Aku bingung, aku kudu pie??????? Masak hari ini sampe curhat di dua blog (baca disini). Apadeh banget aku ini. Harusnya nggak ngeluh, nggak galau, tapiiiiii apa daya, kondisi bener-bener memaksakan harus begitu. Hahahahaa. Tapi inimah aneh, harusnya sedih dan galau itu nggak ketawa-ketawa :D :D Sedih dan galau abal-abal ini, hahahahahaha. 

Yaudahlah, hari ini nulis gini aja dulu, kapan-kapan aku ceritain tentang caving di Kalisuci yakk.. Selamat siang.... (=^.^=)

No comments:

Post a Comment