Wednesday, February 18, 2015

Fun Rafting at Elo River

Yeeaahhh, akhirnya udah dapat foto pas rafting di sungai Elo Magelang pada Januari (25/1/15) kemarin. Emang rafting kemaren bukan rafting yang pertama kali dalam sejarah hidupku, tapi menjadi yang pertama untuk mengawali tahun 2015 ini. Bahagia banget lah, akhirnya bisa kembali berpetualang dengan alam lagi.

Saking bahagianya, pas rafting kemaren sampai nggak bosen buat terjun ke air. Bahkan sampai ngebujukin mas pemandunya buat games di air terus. Games pas rafting tu kita melakukan hal-hal ekstrim selama menyusuri sungai. Kayak kita berdiri di atas prahu selama prahunya melaju. Terus kalau nggak seimbang ya jatuh ke sungai.


Nah games yang paling berkesan tu yang terakhir. Ketika hampir melalui jeram kita semua duduk di bagian prahu paling belakang. Otomatis beban akan doyong ke belakang. Jadi kita lewati jeram dengan ujung perahu yang naik 450. Dasar kitanya excited banget ada yang iseng narik talinya, ya udah perahu mbalik 1800. Kita semua kejungkel dan jatuh ke air semua. Hahahahaha….



Menakutkan sih, tapi seru banget. Sampai pengen nyobain yang di sungai Progo. Katanya tantangannya lebih seru, soalnya ada jeram yang tinggi gitu. Ayoo kapannnn…. >.<

ini diaa tempatnya
narsis dulu sebelum perang
yeeeaahhh








(=^.^=)

No comments:

Post a Comment