Friday, February 20, 2015

#FebruariBerseri hari ke-15 : Kekancan sak Lawase



Nggak nyangka, pertemanan dengan temen-temen jaman masih aktif di IMM UGM (2009-2010) masih solid sampai sekarang. Kami kenal dari DAD (Darul Arqam Dasar) sama kegiatan-kegiatan IMM. Pernah bareng-bareng jadi pengurus juga, tapi pertengahan 2010 aku udah keluar jadi pengurus, karena berat di IPM. Jadi cuma jadi anggota saja.

Angkatan kami saat itu lumayan banyak menghiasi warna-warna IMM, kurang lebih 12 orang. Tapi yang deket dan akrab ya cuma 9 orang. Aku, Atika, Febri, Miftah, Yuar, Auladi, Auriza, Bustan, dan Ulum. Kami nggak cuma akrab di keanggotaan IMM aja, tapi diluar itu kami juga sering kumpul, curhat, atau main. Jadi pertemanan kami ini sudah hampir 6 tahun. Suka, duka, canda dan tawa pasti telah kami lewati. Sekarang, kami sudah sibuk dalam kehidupan masing-masing. Ada yang udah nikah, ada yang kerja, dan ada yang masih sibuk ngerjain skripsi. Nano nano deh.

Dulu tiap IMM ada kegiatan kita pasti ketemu. Kalau sekarang mau ketemu pasti cuma satu-dua orang saja. Mau ngumpul bareng harus nyamain jadwal luang. Jadi kemarin (18-19/02) tu benar-benar waktu yang tidak disangka-sangka kita bisa kumpul bareng. Nggak biasanya libur tanggal merah (Imlek) kami punya jadwal 'kosong' yang sama. Yaudah deh kita ngetrip bareng.

dari ki-ka (atas) : Auriza, Auriza, Lely, Ulum; (tengah) Auladi, aku; (bawah) Febri, Atika, Yuar
Memang sih, formasi kami kemarin nggak lengkap. Hanya aku, Atika, Febri, Yuar, Auladi, Auriza dan Ulum saja. Ehh plus Lely istrinya Auladi yang teman SMP-SMA ku dan Atika juga. Si Bustan masih terdampar di Surabaya, sedangkan Miftah sulit kalau di ajak camp (nginep) gitu. Jadi kami ber-7 + 1 saja. Tapi ini sudah lebih dari cukup untuk kami. Bisa ketemu ngobrol aja udah seneng apalagi bisa ngetrip bareng sampai gunung Api Purba Nglanggeran dan caving di Kalisuci. Wow!

19 jam kami kemarin bersama, ngecamp nggak jelas di Nglanggeran dan caving asyik di Kalisuci. Akkhh, bahagia. Semoga kita masih sempat main kayak gini lagi ya teman....love you :* (=^.^=)

No comments:

Post a Comment