Sunday, February 1, 2015

#FebruariBerseri Hari ke-1 : Selamat Datang Februari


Semalam, aku merenungi diriku yang nggak jelas ini. Kalau diibaratkan dengan sesuatu, aku ini semacam zombie, hidup segan mati pun tak mau. Entah mengapa aku menjadi sangat tidak respek dengan kehidupanku, dibeberapa hari ini. Aku, yang berulang kali selalu mengatakan "i love my life" kenyataanya sudah tidak menyukai kehidupanku. Sungguh, ingin sekali aku menghapus semua quote ku yang mengatakan "i love my life". Aku nggak pengen munafik cuy....

Tetapi percuma aku hapus. Karena toh hidupku tetap masih tidak menyenangkan bukan? Aku bingung. Aku tak berdaya kawan. Aku semacam seonggok daging yang bernyawa tapi tak bertumbuh. Diam ditempat. Mati rasa. Semakin lama semakin nggak jelas. Sungguh nggak berguna banget jadi manusia. Tinggal nunggu meledak aja kayaknya...

Sampai disini, pasti kalian bertanya, aku ini mau nulis apa sih. Judulnya begitu isinya begini. Nggak jelas banget ya. Santai cuy, habis ini aku jelasin kesinambungan antara judul dan isi tulisannya (semoga nyambung :p ). Oke, aku lanjutin. Sekarang ini, aku lagi berada di Perpustakaan Kota Jogjakarta. Disinilah aku menuliskan tulisan ini. Disini pula tiba-tiba aku kepikiran untuk membuat tulisan di setiap hari dengan spontan. Artinya, selama bulan Februari ini aku akan (berusaha) menulis setiap hari. Langsung upload di blog. Jadi bener-bener tulisan yang ada dipikiranku saat itu.

Aku menamakan programku ini adalah #FebruariBerseri , dimana harapanku pada bulan ini aku bisa berseri kembali dengan jalan kehidupanku. Entah pahit, manis, asam, atau apalah rasa hidup itu, yang penting aku pengen kembali mencari rasa nikmat dalam menjalani hidup ini. Aku ingin mengembalikan "i love my life" di dalam kehidupanku.

Setiap hari aku akan (berusaha) menulis dengan spontan. Sehingga di setiap tulisan akan aku kasih hari ke- (berapa) untuk setiap tulisan. Aku pengen lihat, selama 1 bulan ini aku akan menulis seperti apa dan berapa lama aku bertahan untuk konsisten. Yah, anggap aja ini menjadi tantangan buatku untuk aktif menulis lagi dan menjadikan hidupku lebih berwarna. Aku masih ingin jadi manusia bermanfaat cuy..

So, inilah tulisanku di hari ke-1. Selamat Datang Februari........... (=^.^=)

No comments:

Post a Comment