Friday, June 19, 2015

Kosakora lagiii

Oya, weekend sebelum puasa kemarin aku ke bukit Kosakora lagi. Kali ini sama Avy, Riani daaaannn Udin lagi. Kayaknya si udin ini lama-lama dapat piring cantik namanya sering disebut disini, hohohohho. Dan kali ini aku komanan sunset lho, walau nggak pinter-pinter amat ambil gambarnya. Maklum, masih gagal paham sama kamera :p

pemburu senja, halah
Kalau udah begini emang Sammy paling dibutuhin. Dibutuhin buat motret-motret sih, terutama kita-kita banci kamera ini *kibas bulu mata* Sory yo Sam, damaiiiii ^^V


Kalau belum tahu apa itu bukit Kosakora lihat saja tulisanku sebelumnya (disini). Soalnya aku cuma mau ngepost gambar doang sii

kalau weekend ramai pisaaann

perlu diketahui, dulu sebelah saya ini lebih gendut lho dari saya
*gak rela badanku lebar 

sory, kalau nggak tertarik kesana gegara foto ini
yang moto amatiran sangat *nunjuk diri sendiri*

(=^.^=)

No comments:

Post a Comment