Monday, June 8, 2015

Rencang Molydha

Huaaaaaaa.... Blognya penuh sarang laba-laba. Padahal belum juga 3 bulan Hayati tak menengok. Kalo 9 bulan, bisa-bisa ni blog udah lahiran aja. Sungguh, Hayati tak bermaksud melupakanmu Blog. Sini...sini Hayati peluk dulu.

Etapi ya, sebenarnya aku bingung mau nulis apa. Tiga bulan absen nulis tu rupanya bikin otak lumayan rendet juga. Hohohohoho.Mungkin aku kurang piknik kali ya.... So, aku mau cerita aja deh.


Pada jaman dahulu.. Etetetetetet, orang yang mau diceritain tentang peristiwa kemarin kok. Jadi begini teman-teman semua, beberapa hari yang lalu tu aku upload foto di instagram, kayak gini nihh. 


Ada yang aneh kah? kayaknya si enggak. Ehhh, temen aku ada yang komen 'ReMo itu nama fansclub mu ya?'. Whaaaattttt????? langsung ngakak guling-guling aku. Mau bales komennya tapi bingung ngebalesnya apa. Jadi tak diemin aja.

Lalu aku mikir gini, lucu juga ya kalau kita nyebut teman-teman kita ni dengan panggilan khusus. Kayak aku bikin 'ReMo' atau Rencang Molydha yang aku artiin sebagai teman-teman Molydha. Bukannya sok ngartis, dengan adanya panggilan gitu pastinya teman-teman dianggap berarti dalam hidup seseorang kan ya. Semacam panggilan kesayangan gitu.

Tapi disisi lain aku juga geli sih, bisa-bisanya aku sableng bikin caption di foto begituan. Hahahahahahaha... Oh My God, ini hari yang cerah ya... :D :D

(=^.^=)

No comments:

Post a Comment