Friday, June 19, 2015

RDK lagi

Ehhh aku mau cerita tentang mas RDK lagi. Mas-mas yang pernah aku tulis disini dan disini itu lhoo. Wooww, udah 2x coba dia aku tulis di blog secara pribadi. Kamu pake pelet apasih mas, bikin aku mau nulis tentang kamu, hahahahhaa. Pacar aku aja belum pernah satu kalipun aku singgung disini, eh masnya udah 2x aja.

Sebenernya cuma pengen bilang aja, kalau kemarin h-1 puasa sempat chat lagi. Dan lagi-lagi, aku nggak mau mengingatkan kalau kita pernah kenal. So, aku pun menawarkan perkenalan lagi. Sebenarnya agak aneh juga sih, ngapain coba kenal-kenalan lagi. Toh aku nggak ada urusan sama dia. Tapi gimana ya, pengen aja sih.

Ini bukan soal naksir menaksir, atau soal cinta mencinta. Aku juga nggak tahu kenapa aku tetep bersikukuh pengen menjalin silaturahim sama dia. Padahal kita nggak temenan FB, tapi chat lewat FB, anehh, sama-sama gak ada yang mau add, hahahahaha. 

Yah, semoga aja ada kebaikan dalam silaturahim ini. Kalau emang bukan buat aku, semoga buat anak cucuku kelak. Salam kenal aja ya mas RDK...

(=^.^=)

No comments:

Post a Comment