Friday, June 26, 2015

Trip Jawa Timur : Maharani Zoo dan Goa

Lanjut dari cerita sebelumnya, yaitu tentang trip Jawa Timur-ku. Setelah dari Masjid Aschabul Kahfi (baca disini) kami serombongan makan di salah satu rumah makan di pantura Tuban. Kebetulan rumah makannya pinggir pantai, jadi setelah makan bisa narsis sejenak. Yah, walau pakai timer -___-


Beres makan, kami lanjutkan trip selanjutnya. Kemana kita? Kalo kalian pikir kami ketempat yang spectakuler, hmmmm bisa jadi. Spectakuler bikin kagetnya. Kemana kira-kira? Yups, kami ke kebun bianatang. Sekali lagi kemana, KEBUN BINATANG..!!!!! Sebenarnya pengen ketawa ada jadwal kunjungan ke kebun binatang. Plis, di Jogja juga ada, tuh Gembira Loka. Ini jauh-jauh sampe Jawa Timur hanya ke kebun binatang. 




cari aku dong.. cari aku dong..
Bingung deh sama jalan pikiran orang tua. Tapi berhubung aku nggak bisa protes, mau apalagi, nurut aja. Udah ada EO nya juga >.< Oke, selamat datang di Maharani Zoo dan Goa. Semoga perjalanan anda menyenangkan. Ya, kami berkunjung ke Maharani Zoo dan Goa di Lamongan. Tempatnya bersebelahan sama WBL (Wisata Bahari Lamongan).

Seperti kebun binatang pada umumnya, isinya binatang plus manusia (sebagai pengurus kebun binatang maksudnya). Nggak beda jauh sama Gembira Loka, malah luasan Gembira Loka. Bedanya binatang disini spesies pilihan semua. Terus ada goa maharani yang alami (bukan buatan). Itu aja sih.


Sebagai apresiasi kebahagiaan, ni aku kasih foto-foto model Maharani Zoo :


salah satu replika beruang madu di bagian galery satwa
coba liat ekspresi primata bawah kanan tu, absurd kan?
pertama kali liat heran, ni kenapa diem aja
padahal yang lain pada jejingkrakan gitu.
Pas asyik ngepotretin, tetiba tangan dia garuk-garuk pantat.
Habis itu nyodorin 'sesuatu' berwarna kuning.
Asem lu ah.... rupanya.. asssudahlah


yaelahh... sempet-sempetnya mau ciuman >.<






baaanggg, adek kangen bangg..
dia tau aja mau di foto, langsung nengokin mukanya
tapi habis itu pengen makan yang moto..

(=^.^=)

No comments:

Post a Comment