Friday, June 26, 2015

Nggak Penting

Apa sih yang terbersit di benak kalian jika menemukan sesuatu yang kalian anggap nggak penting. Sebagian besar pasti mengerutkan dahi. Lalu sebagiannya lagi nyletuk-nyletuk.”Ihh apaan sih” “Nggak penting banget sih”. Jangan lupa, itu nyletuknya pakai ekspresi jijik gitu. Bener nggak? Aku yakin pasti bener…… ngawurnya.

Tapi serius nih, ngomongin hal nggak penting perempuan itu jagonya. Misalnya tiba-tiba marah- marah nggak jelas. Yang di ajak ngomong nggak tahu masalahnya apa. Nggak penting kan. Adalagi pas lagi nonton terus ngomentarin filmnya, eh itu penting ya. Nggak pentingnya tu kalau lagi nonton terus komen-komen nggak jelas, itu baru nggak penting banget. Ya nggak?


Aku ada cerita nggak penting banget. Ini diceritakan atas dasar ke-tidak-penting-an banget. Ya, itu aku. Pernah suatu hari naik motor. Di setiap bangjo ada aja yang merhatiin. Kan jadi Ge-Er gimana gitu. Tapi ke-Ge-Er-an ku itu nggak berlangsung lama. Karena, pada dasarnya orang merhatiin tu karena sesuatu hal yang aneh. Dan bener banget, setelah aku sadar ternyata aku aneh banget. Aku pakai rok. Pas naik motor roknya keangkat sampai lutut, tapi pakai legging sih. Nah anehnya dimana? Anehnya adalah rokku warna hijau, legging warna putih, terus kaos kakiku warna merah. Setan maling jemuran mana yang jadi inspirasi -______-“

Nggak penting ya? Emang. Aku juga ngrasa gitu. Tapi ada sesuatu yang menarik sih. Bukan cerita di atas lho. Adalah, sesuatu yang PENTING itu pasti lahir dari KE-TIDAK-PENTING-AN. Kenapa demikian, karena untuk menjadikan sesuatu menjadi PENTING kita harus tahu apa yang TIDAK PENTING. Betul???


So, jangan meremehkan hal-hal yang nggak penting. Siapa tahu justru akan menjadi penting bagi hidupmu. Termasuk aku, bisa jadi akan penting untuk hidupmu. Cieeeeehhh….. :D:D


(=^.^=)

No comments:

Post a Comment