Tuesday, June 9, 2015

RDK

Kok aku pengen nulis tentang mas RDK lagi sihh. Duhh, semoga kuping masnya nggak membesar yak gegara aku gosipin sama my blog, hohohohoho *ketawa jahat*. Mungkin ReMo udah tahulah ya, siapa mas RDK ini. Kalau belum tahu bisa liat disini

Jujur aja sepertinya ada yang salah dari pertemananku sama si mas ini? Kenapa aku mikir demikian, karena aku baru sadar setelah kami chat kemarin dan aku memperkenalkan diriku dia udah nggak balas lagi. Apa kahadiranku mengingatkan dia akan masa lalunya yang mungkin kelam yakkk *tsaaahh malah ngayal nggak jelas*. Apa justru aku adalah masa lalunya? *lhohhh kenal aja nggak*

Tapi bisa jadi kalau aku ini adalah masa lalunya. Kami di besarkan dalam dunia yang sama tetapi beda kelompok. Terus kelompok kami musuhan. Agar keturunan masing-masing kelompok tidak putus dikirimlah secara diam-diam kami ke bumi. Dia yang memang cerdas mungkin sudah tahu. Bahwa aku adalah keturunan dari kelompok musuhnya. Jadi mungkin itu yang menjadi alasan dia menghindariku. Salah satunya adalah dengan meremove ku dari daftar FB nya. Bisa jadi kan?

Sayang sekali, kalau cerita ini hanyalah fiktif belaka. Yang kebenarannya diragukan dengan sangat. Kadang aku pengen banget nanya gitu ke masnya. Tapi entar terkesan aku malah ngejar-ngejar dia. Kalau misal kelompok kita dulu musuhan mbok yo ayo to kita selesaikan bareng-bareng, damai itu indah lho massss *ngomong sama tembok*.

Yaudahlah, cukup cerita ma kamu aja ya blog. Aku percaya kok, setiap pertanyaan pasti ada jawabannya. Meski itu nggak sekarang. Dan untuk mas RDK semisal baca ini (yang kayaknya nggak mungkin), emang aku ada salah  yaa??? *banyakk Molydhaaaaaaaa -___-

No comments:

Post a Comment